Seni

Seni Lukis Yang Memiliki Harga Fantastis Di Dunia

Seni Lukis Yang Memiliki Harga Fantastis Di Dunia Posted On
Posted By admin

Seni Lukis Yang Memiliki Harga Fantastis Di Dunia

Mobiletreasures. – Seni melukis atau menggambar adalah sebuah seni yang memiliki kreatifitas, ide, dan penyampain yang komplek. Banyak dari para seniman yang menciptakan sebuah lukisan dengan gaya yang unik baik cara menggambar, tempat melukis, bahan untuk melukis dan masih banyak lainnya. Sebuah seni lukis atau gambar akan dihargai mahal oleh setiap orang karena memiliki sebuah nilai tersendiri yang pantas untuk di hargai. Mengutip itu semua kami telah menyiapkan beberapa seni lukis yang memiliki harga fantastis di dunia. Jika anda penasaran langsung saja simak lebih lengkap ulasan kami berikut ini,

Seni Lukis Yang Memiliki Harga Fantastis Di Dunia

  1. Lukisan Bendera dibuat oleh Jasper Johns, 1954. ($ 119.400.000)

Dua tahun setelah bertugas dalam Perang Korea, Jasper Johns bermimpi bisa melukis bendera Amerika. Kemudian, pada tahun 1954, mimpi itu menjadi kenyataan dan seluruh dunia memilih lukisan bendera Amerikanya, yang telah menjadi salah satu karya paling menarik dan mahal dibandingkan dengan lainnya. Lukisan menarik lainnya oleh Jasper Johns termasuk Bendera Putih, Peta, Bendera Tiga Amerika, Perilous Night, Angka Abu-abu, Between the Clock and the Bed,dan banyak lagi. Namun di antara semua ini, harganya masih jauh di belakang harga bendera Amerika.

  1. Lukisan The Scream dibuat oleh Edvard Munch, 1893 ($ 119.900.000)

Scream of Edvard Munch adalah salah satu lukisan seni modern yang paling terkenal. Lukisan ini menggambarkan pengalaman nyata Edvard Munch. Dia pernah berteriak pada alam lain setelah dua rekannya meninggalkannya saat dia bepergian bersama. Dua rekannya terlihat di latar belakang lukisan itu. Betapa menyakitkan arti melukis tentang tangisan itu menyedihkan. Lukisan mahal ini juga telah menjadi incaran beberapa pencurian seni selama bertahun-tahun.

  1. Lukisan Salvator Mundi dibuat oleh Leonardo da Vinci, 1506-1513. ($ 127.500.000)

Selama ratusan tahun, tidak ada yang tahu artis mana yang menciptakan lukisan Salvator Mundi ini. Namun pada 2005, sebuah kelompok pelestarian seni berusaha untuk mengetahui kebenaran. Mereka berhasil mengkonfirmasi kepada publik bahwa lukisan ini adalah karya seorang maestro terkenal, yaitu Leonardo da Vinci. Salvator Mundi adalah lukisan Kristus yang dianggap sebagai berkah dari tangan kanan terangkat dan jemarinya bersilangan, sambil memegang bola kristal di tangan kiri.

Lukisan ini hilang tetapi ditemukan, kemudian dipulihkan dan dipamerkan pada tahun 2011 selama pameran besar berjudul Leonardo da Vinci Painter of the Court of Milan. Jadi, bukan hanya lukisan mahal. Lukisan Salvator Mundi karya Lenorado Da Vinci jauh lebih mahal dari pada lukisan Monalisa.

  1. Lukisan Bal du moulin de la Galette dibuat oleh Pierre-Auguste Renoir, 1876. ($141,500,000)

Lukisan Balette de la Galette yang dibuat oleh Pierre-Auguste Renoir ini pertama kali disajikan pada tahun 1877 selama pameran impresionis di Paris. Seni Impresionisme sendiri berarti melukis dengan sudut pandang yang unik, sapuan kuas mencolok dan komposisi terbuka. Seni ini muncul di Paris pada abad ke-19, sebuah seni yang mencoba menampilkan kesan pencahayaan kuat, aksen tidak diletakkan pada formulir, tetapi pada penampilan warna. Seperti pada lukisan Bal de la Galette yang agak kabur. Arti dari lukisan ini adalah untuk menyampaikan suasana gembira dan menyenangkan di sebuah taman dansa yang sangat populer di Butte Montmartre, tempat suci Paris paling terkenal.

Apakah itu benar-benar terlihat seperti gaya melukis? Ada orang yang aktivitasnya bermandikan cahaya alami. Semuanya memberi kesan hidup dengan sapuan warna cerah. Lukisan ini dianggap memiliki gaya inovatif dengan format seni yang mengesankan dan telah ditetapkan sebagai salah satu seni paling awal dari Impresionisme.

  1. Lukisan The Card Players dibuat oleh Paul Cézanne, 1893 ($272.000.000)

Paul Cézanne juga seorang pelukis Prancis yang hidup pada era Impresionis. Semua lukisan Paul adalah transisi dari konsep seni abad ke-19 ke kebebasan seni absolut di abad ke-20. The Card Players atau pemain kartu berasal dari serangkaian lukisan yang menggambarkan dua petani menikmati rokok, minuman beralkohol, dan permainan kartu. Tabel ini dimaksudkan untuk mengomentari kalem dalam diam. Beberapa kritikus bahkan menafsirkan lukisan itu sebagai manusia yang masih hidup. Ini mungkin berarti manusia yang tidak bergerak, tetapi secara khusus diatur atau dibuat untuk membentuk komposisi indah.

  1. Lukisan Three Studies dibuat oleh Lucian Freud, 1969. ($144,700,000)

Lukisan ini didasarkan pada hubungan persahabatan antara seniman Francis Bacon dan Lucian Freud. Kedua seniman bekerja tanpa lelah untuk mengembangkan seni lukis melalui kreatif dan hubungan emosional. Lukisan Casino Slot itu memperlihatkan sosok Lucian Freud yang sedang duduk di kursi rotan kayu dalam kurungan dari tiga sudut berbeda. Sungguh asyik jika hubungan teman bisa menghasilkan karya dalam bentuk melukis. Apalagi jika Anda memiliki nilai besar di mata dunia, seperti Lucian Freud’s Three Studies.

 

Related Post

leave a Comment